Beasiswa Turki Siprus Program S1, S2, S3 di 3 Universitas Siprus

Share:


Ini salah satu peluang beasiswa menarik dari negara tetangga Turki, Turkish Republic of Northern Cyprus (TRNC) atau Republik Turki Siprus Utara. Programnya dinamai OIC Educational Exchange Programme. Yakni program pertukaran pendidikan yang ditujukan bagi warganegara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI), salah satunya Indonesia.
 Beasiswa yang ditawarkan Pemerintah Turki Siprus Utara meliputi jenjang sarjana (S1), magister (S2), dan doktor (S3). Ada 5 kursi beasiswa yang disediakan bagi kandidat terpilih untuk perkuliahan yang dimulai pada semester musim semi 2019 – 2020. Di mana peserta terpilih bisa melanjutkan studi di salah satu dari di tiga (3) universitas pilihan di Tukri Siprus Utara.
 Beasiswa Turki Siprus Utara menanggung uang kuliah dan uang saku, sementara biaya lain seperti biaya asrama, tiket perjalanan, dll tidak disediakan atau ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa. Untuk beasiswa S1, durasi beasiswa diberikan hingga 10 semester (sudah termasuk kelas persiapan), sementara untuk beasiswa S2 durasi beasiswa diberikan hingga 4 semester yang juga sudah termasuk kelas persiapan.
Sedangkan beasiswa S3 diberikan hingga 8 semester dan sudah termasuk kelas...

No comments